Motret di Sungai Kecil di Wira Garden

Beberapa hari yang lalu gue posting jurnal pas motret di Wira Garden. Dan di postingan kali ini sebenarnya masih berhubungan dengan postingan waktu itu. Kenapa? Karena waktu motret disana bukan cuma motret satu model.

Kebetulan ada dua orang yang siap dan mau dijadiin model di pemotretan waktu itu. Yang dipostingan sebelumnya namanya Alda. Nah, di postingan ini modelnya namanya Bunga. Bunga ini udah sangat terkenal brosist.. Sering diberitakan diberbagai media massa baik elektronik, cetak, ataupun online.

Kok bisa? Ya emang,, biasanya mereka memberitakan tentang Bunga dengan kalimat kurang lebih seperti ini: “Sebut saja dia Bunga, dst dst..

Hahaha, ya nggak dong brosist,, ini Bunga nya beda. Bunga yang ini sukanya di potret sambil di ajak ketawa ketiwi. Kenapa? Biar lebih enjoy dan nggak kaku. Memang sebaiknya waktu kita motret selalu di ajak ngobrol dulu itu model nya biar sedikit tau apa sih yang dia suka dan dia gak suka dari kegiatan hunting foto kita.

Supaya kita bisa membatasi buat nggak ngelakuin hal apa yang dia gak suka, misalnya kita mau si model buat membasahi badan nyebur di kali, atau di lempar sendal, wkwkwkwk…! Ya nggak lempar sendal juga kali yak???

Pas kemarin itu motret si Bunga, do’i malah kepengen di foto “basah”. Basah-basahan dong? Iya,, basah..!! Do’i dengan senang hati nyemplung di kali. Memang adem sih, suasana alamnya kerasa banget di kali itu. Tapi di sesi “basah” itu gue gak dapet foto sama sekali.

Kenapa? Waktu itu gue kurang mood sih buat motret dengan kondisi model yang basah. Nah terus gimana? Ya, sebelum do’i di basahin, gue udah sempet motret dulu di atas bebatuan kali nya. Nih, hasilnya ada di bawah:

Kok cuma dua? Iya lah dua aja,, kalo banyak-banyak nanti kalian kenyang! wkwkwkwkw

Tanggapan anda: