Motret Santai di Karetan Sabahbalau Lagi

Di sela-sela pemotretan. Dari kiri : Ria – Aceng – Ayam

Entah kenapa, sepertinya lokasi ini sudah mulai ngebuat gue agak bersemangat buat dijadikan spot foto. Mungkin karena suasananya yang masih terasa sunyi kalau pas nggak ada kendaraan lewat.

Di karetan ini jika kita jeli, rupanya terdapat beberapa spot lainnya yang asik buat dijadikan lokasi hunting foto. Terkadang, untuk mendapatkan lokasi seperti ini biasanya harus ditempuh dengan waktu yang lumayan lama.

Kenapa karetan sabahbalau? Karena akses ke lokasi untuk saat ini jalanan sudah mulus. Dari kota sampai ke Tugu Perahu jalannya sudah benar-benar di aspal halus. Hanya untuk ke lokasi karetan ini ada sedikit akses jalan kurang lebih 100 meter sedikit berdebu. Karena tidak ditimpa lagi dengan aspal halus.

Dan setelah melewati akses jalan yg berdebu tadi, kita bisa ambil arah jalan ke kiri. Gue belum tau sih itu jalanan tembus kemana, hanya memang jalannya sempit, kalo bawa kendaraan roda empat, dan papasan, roda kita harus sedikit turun dari aspal sebagian.

Lokasi tempat ini sebenarnya cocok juga untuk Prewedding. Apalagi dengan ditambahi dekorasi atau barang-barang property sebagai pemanis. Pasti hasilnya bisa makin yahud. Untuk hunting portrait atau model pun kita jika memiliki property pastinya hasilnya akan semakin bagus.

Beberapa hari yang lalu gue sempat motret lagi bareng ayaam.kaefci & gustie_acenk. Dan model kali ini adalah kenalan dari mang aceng. Meskipun baru kenal, dan dengan sedikit diarahkan untuk pose, nyatanya hasil fotonya cukup mengobati “gatel” nya tangan ini mencet tombol shutter.

Dan beberapa foto dibawah ini merupakan hasil gue dari kegiatan pemotretan waktu itu:

Oh iya, kedepan gue bakal sharing hasil foto dari rekan-rekan fotografer yang lain ya. Tentunya sebelum dimuat, gue bakal kontak dan izin dulu ke yang bersangkutan. Dan buat teman-teman fotografer yang berminat hasil fotonya gue publish disini boleh kirim komentar atau kontak gue via WhatsApp : 0819692200

Tanggapan anda: