Psst.., di PKOR Ada Spot Foto Baru Lho..!!

PKOR Lampung

Apa khabar sobat FL? Semoga semua selalu dalam keadaan baik dan berbahagia. Sudah beberapa hari (atau mungkin minggu) gue gak posting tulisan apapun. Biasa, gue emang orangnya gak hobby update. Apalagi masalah blog begini. Yah, kalo pas kepengen aja sih baru post.

Tadi pagi, kurang lebih sekitar jam 09.15 gue dapet pesan WhatsApp dari salah seorang temen Fotografer Lampung. Isinya kurang lebih seperti ini: “P” (wtf P???, ya.. seperti kebanyakan orang ntah kenapa kok mesti pake P 😀 ). terus “Dimana?, Moto yuk?”, nah.. kan.. tiba-tiba ngajak moto. Gue jawab “Kapan?” dia jawab: “Sekarang”.

Bhahaha, alangkah ngajak foto tiba-tiba gitu, kan kite juga kadang butuh persiapan ya gak? Misalnya nyiapin peralatannya, seperti Kamera, Lensa, Baterai, dan lain-lainnya. Belum lagi jam segitu gw seringnya belum mandi. Kebiasaan mandi siang atau pas ada acara :p.

Tapi, berhubung emang sudah beberapa hari kamera ini nganggur di Dry Cabinet, dan memang gue lagi gak ada kegiatan, gue setuju lah. Dan ditentuin tempatnya sama do’i di PKOR Lampung. Sudah pada tau kan PKOR Lampung yang di Way Halim?

Nah, ada yang baru di seputaran PKOR lho guys.. Ada tempat yang memang masih dibangun dan prosesnya kurang lebih sudah 90% dengan cat yang warna-warni. Bagunannya pun bisa dibilang unik, karna atapnya seperti terlihat sangat mengerucut.

Asik juga dijadikan spot foto, karena ada semacam batu bulat besar dan tempat duduk sebagai pelengkap untuk mempercantik lokasi itu. Tempatnya ada disebelah kiri kalau kita baru masuk dari gerbang PKOR, nggak jauh dari situ sudah keliatan kok kalo kita nengok ke kiri.

Seperti apa tempatnya? Kurang lebih seperti foto dibawah ini, bonus : Kebetulan tadi motret model di lokasi. Jadi sekalian aja ya gw share di post ini 🙂

Dan yang harus di ingat, jika sobat FL sedang membutuhkan fotografer untuk mengabadikan prosesi pernikahan / wedding, lamaran / engagement, pra nikah / prewedding, serta berbagai kebutuhan lain bisa menghubungi saya melalui WhatsApp 0819692200

Tanggapan anda: